ORGANISASI RAHASIA INTERNASIONAL PALING BERBAHAYA-FREEMASONRY

must read – ORGANISASI RAHASIA INTERNASIONAL PALING BERBAHAYA-FREEMASONRY

The very word “secrecy” is repugnant in a free and open society; and we are as a people inherently and historically opposed to secret societies, to secret oaths and to secret proceedings. We decided long ago that the dangers of excessive and unwarranted concealment of pertinent facts far outweighed the dangers, which are cited to justify it.
Pada awalnya, Ksatria Templar adalah sekumpulan kecil pasukan ksatria yang bersumpah untuk hidup sederhana, mengabaikan kekayaan, dan berjuang untuk membela agama, seperti halnya para pendeta yang berpedang.

Akan tetapi ironisnya, mereka selalu dipercayakan oleh para raja-raja dan gereja untuk melindungi dan menyimpan kekayaan mereka oleh karena sumpah para ksatria Templar.

Para ksatria Templar selama perang salib di tanah Palestina selain berperang melawan tentara Muslim juga belajar ilmu – ilmu pengetahuan dari orang-orang Timur Tengah. Mulai dari ilmu astrologi, manajemen bank, ilmu kedokteran.

Di Yerusalem mereka mengadakan penggalian di suatu tempat dan menemukan lembaran naskah Kabbalah.

Setelah Perang Salib selesai dan Yerusalem jatuh di pihak kaum muslim, para ksatria Templaryang pulang kembali ke Eropa (Inggris, Perancis, Jerman) mulai mengelola skill dan ilmu yang mereka pelajari, salah satu yang paling menonjol adalah ilmu perbankan.

Ironisnya, sumpah mereka dahulu untuk tetap hidup sederhana dan berjuang demi agama telah mereka tinggalkan, mereka mulai mempraktekan mistik dan ilmu-ilmu sihir.

Mereka mengelola harta dan kekayaan para raja-raja Eropa dan gereja dengan didirikannya bank-bank pertama di Eropa.

Akan tetapi, para raja dan gereja mulai takut akan kekuasaannya dan pengaruhnya yang mulai kurang berpengaruh oleh karena pengaruh para mantan ksatria Templar yang makin kuat dikarenakan kekuatan keuangan para ksatria Templar melalui bank bank mereka.

Dan juga gereja mulai curiga dengan keimanan para ksatria Templar yang mulai menunjukan penolakan mereka terhadap ajaran agama kristen. Sampai pada puncaknya raja-raja dan gereja bersekutu untuk melenyapkan para ksatria Templar dan mengambil kembali kekayaan mereka.

Ksatria Templar akhirnya diburu, dipenjarakan, disiksa dan dihukum mati. Sebagian yang selamat dengan mengganti identitas mereka akhirnya bersumpah akan membalas dendam untuk para rekan-rekan mereka yang telah tewas.

Sebagian besar dari mereka melarikan diri ke Skotlandia karena gereja tak punya pengaruh di sini, dan para keturunan ksatria Templar bergabung dengan serikat sekerja (gilda) setempat.

Dari sinilah awal didirikannya gerakan Freemasonry.

Beberapa anggota terkenal

– Enrico Fermi

– Johann von Goethe

– Voltaire

– Duke Ellington

About Hamba Allah

Mulai memikirkan kehidupan setelah mati, pertanggungjawaban kelak Starting care about life after death and responsibility as a human to God
This entry was posted in islam. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s